Download Film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 (2014)

Download Film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 (2014)

Halo sobat semuanya kembali lagi disini, sekarang admin mau bagikan Film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2. Setelah terputus kisahnya di film pertama pada akhir tahun 2013, 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 hadir untuk menjawab semua pertanyaan di film sebelumnya. Di sekuelnya ini, mata penonton akan tetap dimanjakan dengan pemandangan indah kota-kota di Eropa dan jejak-jejak Islam yang ada di dalamnya. Yang berbeda adalah, kali ini konflik akan lebih ditonjolkan ditengah berbagai macam keindahan yang ada di Eropa.
Darisinilah, penonton akan dibuat hanyut dengan perjuangan Rangga dan Hanum untuk mempertahankan cintanya sekaligus memperoleh nilai terbaik dari pendidikan yang dijalani. Berbeda dengan konflik karakter Stephan dan Khan, yang lebih memperlihatkan hilangnya rasa toleransi lantaran keduanya memiliki selera serta pemikiran yang selalu bersimpangan. Meskipun demikian, dari konflik tersebut penonton juga akan mendapat pesan positif/edukasi penting yang tidak kalah berharga dari pemaparan bukti-bukti sejarah di Eropa.
Secara keseluruhan, 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 sangat menarik untuk disimak apalagi bagi Anda yang sudah menonton film sebelumnya. Di sekuelnya ini, penonton akan mendapat jawaban dari semua pertanyaan yang tersisa di film pertama. Walau film tersebut masih bernuansa religi tentang jejak-jejak kebesaran Islam, tapi bukan berarti agama laintidak bisa menikmati layar lebar garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini. Di film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 kita akan diajarkan kembali tentang indahnya toleransi dan sifat saling menghargai diantara perbedaan yang ada.
oke tunggu apa lagi jangan lupa juga untuk menshare nya ke teman teman yang lain, seru deh pokokknya, akan saya update terus film film indonesia kesukaan anda tentunya di blog http://lasemovie21.blogspot.co.id/ dari pada pusing cari cari blog lain yang gak jelas isinya, lebih baik kalo fokus cari film indo disinilah tempatnya, berikut ini link download yang tersedia.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 (2014)"

Post a Comment