Download Film Air Mata Surga (2015)

Download Film Air Mata Surga (2015)

Kembali lagi di Lasemovie21, kali ini admin mau bagikan Film Air Mata Surga (2015). Film ini merupakan film yang menceritakan tentang hal mencintai, langsung saja download pada link yang tersedia.
Berikut Sinopsisnya:
Film drama "Air Mata Surga" menceritakan seorang pria tampan bernama Fikri (Richard Kevin) yang merupakan seorang ahli desain lulusan Maha Santri Jakarta yang meminang dan memikahi seorang wanita cantik bernama Fisha (Sandra Dewi), Fisha merupakan seorang mahasiswa S2 Yogyakarta yang belum lama Fikri kenal.
Menurut Fikri, Fisha merupakan seorang wanita cantik ibarat seorang Ratu di dalam hatinya, maka tidak perlu berpikir lama lagi, Fikri langsung menikahinya. Dilain sisi ada seorang bernama Hamzah (Morgan Oey), yang merupakan teman kecil dari Fisha juga jatuh cinta kepadanya.Bahkan ibunya dan Weni (Sahabat Fisha) mendukung sekali kalau Fisha dekat dengan Hamzah, Akan tetapi di benak Fisha, Hamzah sudah ia anggap sendiri seperti kakaknya.
Namun di lain sisi, hubungan Fisha dengan ibunya Fikri tidak berjalan mulus begitu saja. Karena Ibunya Fikri sudah menjodohkan Fikri dengan anak dari sahabat almarhum suaminya. Nasib berkata lain Fisha sudah mengalamai dua kali keguguran, akan tetapi Fikri terus memberikan semangat dan tidak pernah sekalipun menyalahkannya.
Saat di tinggal pergi suaminya ke luar kota, Fisha mengalami kesakitan di perutnya. Dokter yang memeriksanya mendiagnosa bahwa Fisha terkena kanker rahim stadium akhir. Itulah penyebab kenapa Fisha sering mengalami keguguran. Mengetahui bahwa waktunya tidak banyak lagi dan tidak akan bisa punya anak, Fisha mengambil langkah pengorbanan yang sangat luar biasa. Pengorbanan yang membuktikan bahwa cinta sejati itu hadir dalam hati seorang wanita mulia.
Sumber : http://www.pusatsinopsis.com/2015/09/air-mata-surga-2015.html#ixzz4BnNDDGfF



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Air Mata Surga (2015)"

Post a Comment