Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Selamat datang lagi di Lasemovie21 sekarang admin mau bagikan Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015) yang di bintangi oleh Fedi Nuril. ini merupakan film tentang kasih seorang ayah.
Berikut sinopsisnya :
Film drama Indonesia berjudul “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir” ini merupakan film yang diangkat dari novel yang menjadi best seller karya dari Kirana Kejora dengan judul yang sama juga.Menceritakan awal kisah cinta antara sepasang kekasih namun memiliki perbedaan asal keturunan. Juna ( Fedi Nuril ) yang merupakan seorang pria keturunan ningrat Jawa dan Keisya ( Kelly Tandiono ) seorang wanita keturunan Jepang yang saling mencintai dan berjuang akan cinta mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan namun ditentang oleh kedua pihak keluarga.

Dengan berbagai langkah perjuangan, akhirnya Juna dan Keisya bisa menikah dan memiliki seorang buah hati bernama Mada ( Nauval Azhar ). Kehadiran sang buah hati memberikan bahagia dan duka, karena Juna kehilangan Keisya saat melahirkan Mada. Dengan ini, Juna pun menjalankan dua peran sebagai seorang ayah sekaligus ibu bagi Mada. Saat dewasa, Mada divonis menderita kanker otak. Juna dengan cinta dan kasih sayangnya yang begitu besar akan Mada berjuang akan kesembuhan Mada. Namun pada akhirnya Mada pun meninggal dan pesan Mada terhadap sang ayah sebelum meninggal agar Juna tetap untuk bisa terus melanjutkan hidupnya.
Sumber : http://www.sinopsisfilem21.com/2015/09/ayah-menyayangi-tanpa-akhir-2015.html


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)"

Post a Comment