Download Film Beauty and The Best (2016)

Download Film Beauty and The Best (2016)

Film "Beauty and The Best" 2016 merupakan sebuah film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama dan Romance. Film ini disutradarai oleh Andri Sofyansyah dan diproduseri oleh produser terkenal yaitu Manoj Punjabi.
Berikut Sinopsisnya:
Film Drama "Beauty and The Best" bercerita tentang seorang perempuan bernama Ira, Ira memiliki semuanya yang dirinya inginkan. Wajah yang cantik, profesi menjadi model, cowok tampan dan kaya yang mendekatinya, terkenal di lingkungan sekolah. Tetapi Ira memiliki sebuah kelemahan yaitu dari segi ilmu pengetahuan, setiap ulanga nilainya tak pernah 4. Hal ini merupakan yang terburuk didalam hidup Ira, dan ditambah kini Ira sudah menginjak kelas 3.
Karena itu, Ira menerima sebuah tantangan untuk membuktikkan dia bisa mendapatkan nilai terbaik, untuk membuktikan bahwa wajah cantiknya didukung oleh kepintaran otaknya. Namun teman teman Ira sangat tidak mempercayai maksud Ira. "Mission Impossible banget itu" kata Kelly, cewek paling pintar yang ada di sekolahnya.
Namun Ira tidak peduli, Ira berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan taruhannya dengan Kelly. Karena itu, Ira meninggalkan dunia modelnya, dan meminta diajar private oleh Aldo, seorang cowok yang tidak mempunyai teman di kelas. Ira ingin membuktikan bahwa Cewek cantik itu juga didukung oleh iq yang pintar. Ira ingin semua orang mengetahui bahwa model seperti dirinya bisa lulus dengan nilai yang baik dan bersaing dengan ribuan orang untuk masuk perguruan berkelas.
Sumber: http://www.pusatsinopsis.com/2016/02/sinopsis-film-beauty-and-best-2016.html#ixzz4BpTyYulj


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Beauty and The Best (2016)"