Download Film Jomblo (2006)

Download Film Jomblo (2006)

Film Jomblo (2006) merupakan film lama yang berbau komedi, namun begitu masih bayak saja yang nyariin film ini, itu sebabbya admin mau bagiin sekarang buat kalian yan belum sempat nonton.
Berikut sinopsisnya:
Cerita tentang pencarian cinta empat lajang: Doni (Christian Sugiono), Agus (Ringgo Agus Rahman), Olip (Rizky Hanggono) dan Bimo (Dennis Adhiswara) yang tinggal dan kuliah di Bandung. Agus dikenal sangat idealis dalam mencari perempuan. Dalam kamus Agus, pacaran adalah untuk menikah dan memiliki rumah tangga ideal. Calon istri harus punya sifat keibuan. Doni dikenal sangat playboy dan sangat pragmatis dalam berpikir soal perempuan. Seks, menjadi kata penting dalam hubungan pacaran. Doni memang mudah menaklukkan cewek. Dari Donilah, Olip belajar cara menaklukkan cewek. Termasuk menundukkan hati Asri (Rianty Cartwright). Asri adalah pujaan hati Olip. Selama tiga tahun Olip hanya bisa memendam cinta tanpa pernah sanggup mengungkapkannya. Sementara Bimo, ia sadar diri bahwa ia tak punya modal fisik menaklukkan hati cewek. Dari sinilah petualangan-petualangan keempat sahabat itu dimulai. Setelah beberapa semester, hubungan Olip, Bimo dengan Agus dan Doni tidak seperti dulu lagi. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Olip sudah mulai berani kenalan dengan perempuan, tapi nasib Bimo masih seperti biasa, kurang beruntung dengan perempuan. Doni bahagia dengan Asri dan Agus juga bahagia dengan Rita (Richa Novisha).
Sumber: http://filmindonesia.or.id/movie/title/lf-j006-06-985283_jomblo#.V2N0Gvl97Dc


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Film Jomblo (2006)"

  1. Best work you have done, this online website is really cool with great facts. buy dvd chesapeake season 1

    ReplyDelete
  2. Great article with excellent idea!Thank you for such a valuable article. I really appreciate for this great information.. buy dvd the big bang theory season 11

    ReplyDelete