Download Film Relationshit (2015)

Download Film Relationshit (2015)

Halo semuanya, apa kabar nya? semoga semua sehst sehat ajalah ya. kali ini admin mau shre kepada kalian semua film yang cukup populer di indonesia pada akhir tahun 2015 kemaren. bagi yang belum sempat nonton admin bagikan buat kalian, ya kalo udah nonton bisa juga di jadiin koleksi gitu. oke langsung aja sedot film nya melalui link yang tertera di bawah, berikut juga sinopsisnya.

Berikut sinopsisnya:
Film komedi romantis Indonesia berjudul “Relationshit” ini merupakan film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama juga. Menceritakan kisah dari seorang lelaki yang berprofesi sebagai seorang penulis bernama Alitt ( Jovial da Lopez ) yang telah melahirkan berbagai buku best seller. Dari semua itu, yang menjadi balik kesuksesan Alitt adalah seorang gadis bernama Wina ( Dina Anjani ). Wina merupakan orang yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada Alitt yang dari bukan siapa-siapa hingga membuatnya menjadi seorang penulis sukses.

Namun hubungan Alitt dan Wina harus kandas di tengah jalan karena beberapa alasan. Sejak itu hidup Alitt menjadi kosong karena segalanya yang dilakukan olehnya adalah untuk Wina. Alitt yang memiliki seorang sahabat bernama Supri ( Bayu Skak ) memberikan nasihat dan dia juga yang membuat rumit masalah Alitt. Alitt tetap yakin pada dirinya meski susah move on dari Wina. Berbagai upaya dicoba Supri untuk membuat Alitt agar bisa move on.

Suatu kali Alit bertemu dengan Gita ( Salshabilla Elovii ) teman sewaktu mereka SMP namun tidak juga berhasil. Di sisi lain Supri juga sedang mengejar Ningsih ( Devina Aureel ) dan membuat Alitt menjadi tambah kesepian karena Supri lebih menyita waktunya untuk Ningsih. Suatu ketika Alitt pun bertemu dengan seorang gadis bernama Vivi ( Natasha Wilona ) yang perlahan membuat Alitt move on dari Wina. Secara tiba-tiba Wina pun kembali muncul dan membuat Alitt menjadi bimbang antara memilih bersama Vivi kebahaiaan barunya atau mantannya Wina yang telah memberikan kebahagiaan dulu sekaligus luka sebelumnya.

oke tunggu apa lagi jangan lupa juga untuk menshare nya ke teman teman yang lain, seru deh pokokknya, akan saya update terus film film indonesia kesukaan anda tentunya di blog http://lasemovie21.blogspot.co.id/ dari pada pusing cari cari blog lain yang gak jelas isinya, lebih baik kalo fokus cari film indo disinilah tempatnya, berikut link download yang tersedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Relationshit (2015)"

Post a Comment