Download Film Toba Dreams (2015)

Download Film Toba Dreams (2015) 

Selamat sore sobat sobat sekalian, Lasemovie21 kembali mempersembahkan film yang cukup banyak peminantnya, dan akhirnya setelah penantian panjang dapat juga linknya. Film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karangan T.B. Silalahi. Film ini men ceritakan anak seorang pensiunan tentara yang ingin sukss dan kaya raya tapi dengan cara yang instan dengan tujuan untuk membahagiakan sang kekasih dikemudian hari. Oke langsung aja download filmnya pada link yang tertera dibawah ini.

Berikut Sinopsisnya:
Film ini berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu mencintai.Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita ningrat yg berbeda agama.
Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka. Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? Di antara gemerlapnya jakarta dan ketenangan Danau Toba. Sersan tebe, ronggur dan andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah Mimpi dan Cinta mereka bermula.
 
Oke tunggu apa lagi jangan lupa juga untuk menshare nya ke teman teman yang lain, seru deh pokokknya, akan saya update terus film film indonesia kesukaan anda tentunya di blog http://lasemovie21.blogspot.co.id/ dari pada pusing cari cari blog lain yang gak jelas isinya, lebih baik kalo fokus cari film indo disinilah tempatnya, berikut link download yang tersedia.
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Toba Dreams (2015)"

  1. Download film lengkap dengan subtitle Indonesia
    Palapamovie.com Visit us yeah *beer*

    ReplyDelete