Download Film London Love Story (2016)

Download Film London Love Story (2016)

Berikut sinopsisnya:
Film London Love Story 2016 menceritakan seorang Dave (Dimas anggara), Dave merupakan seorang dari kalangan para mahasiswa yang jomlo atau tidk mampu menutupi kekosongan hatinya, setelah ditinggalkan oleh satu satunya wanita yang dicintainya.
wanita yang lenyap dari hidupnya justru di ketika Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu hari ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dirinya berjumpa dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membikin cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik
Sementara Caramel (Michelle Ziudith) rutin ribut dengan ibunya mengenai surat – surat yang datang ke rumah ibunya serta mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tak ingin membuka luka lamanya dengan menyimak surat itu serta di ketika yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel. Caramel yang telah tak percaya akan cinta, rutin memakai akal untuk memandang cowok, apalagi Bima menyebutkan jikalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima terus penasaran.
Apa yang membikin Caramel tak mampu membuka hatinya untuk Bima. Apakah dirinya tetap mencintai cowok yang sempat ada di hidupnya. Atau Caramel tak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan tutorial yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle serta Bima. Sebenarnya apa korelasi mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir menunjukkan jawaban yang sungguh mengejutkan serta membuka rahasia yang terpendam selagi satu tahun lebih.

URL DCMA : http://www.pusatsinopsis.com/2016/01/sinopsis-london-love-story-2016.html#ixzz4EN5R7zoH

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film London Love Story (2016)"

  1. Agen Judi Online Terpercaya Dan Teraman Hanya Ada Di Lexusdomino.com Yang Memberikan Bonus "Tersebsar" Di Indonesia. Dan Juga Hanya Dengan 1 user Id Anda Dapat Memainkan Sebanyak 7 Game Dalam 1 Website.
    POKER
    DOMINO99
    CAPSA SUSUN
    ADU-Q
    BANDAR Q
    BANDAR POKER
    SAKONG

    ReplyDelete