Download Film Hangout (2016)



Berikut sinopsisnya:
seorang pria misterius bernama Toni Sacalu, dengan inisial P. Toni Sacalu mengundang 9 publik figur untuk ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,
Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.
Setibanya di sana, masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.
Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.
Mengapa Pak Toni Sacalu mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pak Toni Sacalu atau satu di antara mereka berempat?

DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Film Hangout (2016)"

  1. Agen Judi Online Terpercaya Dan Teraman Hanya Ada Di Lexusdomino.com Yang Memberikan Bonus "Tersebsar" Di Indonesia. Dan Juga Hanya Dengan 1 user Id Anda Dapat Memainkan Sebanyak 7 Game Dalam 1 Website.
    POKER
    DOMINO99
    CAPSA SUSUN
    ADU-Q
    BANDAR Q
    BANDAR POKER
    SAKONG

    ReplyDelete
  2. Belum ada yg bagus ya Min kualitasnya?

    ReplyDelete