Download Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)


Berikut sinopsisnya:
"Jangan Dengerin Sendiri" bercerita tentang tiga mahasiswa yang saat mengeksplorasi Gunung Sadahurip untuk tugas kuliah, mereka adalah Alya (Adinda Rizkyana), Reno (Reza Levi), dan Helda ( Amalthea Kezia). Mereka pada saat itu mendengarkan siaran radio "Jangan Dengerin Sendiri" (JDS), siaran tentang ekspedisi supernatural tiap kamis malam di radio OZ, yang dipimpin oleh naomi (Naomi Angelia Sea), dan dibantu oleh Daya (Hericrichan ) dan Cahyo (Kama Bashkara).
Reno nekat mendengarkan siaran JDS sendiran dan mengacuhkan peringatan bahwa tindakannya dapat memancing kemunculan hantu. Akibatnya mereka bertiga harus berurusan dengan sesosok hantu yang terus mengikuti dan menteror mereka bahkan hingga mereka sampai dirumah masing-masing.
Mereka meminta pertolongan pada tim, Reno, Alya dan Helda bersama tim JDS berangkat menuju Gunung Sadahurip untuk mencari hantu yang menteror Helda dan kedua temannya. Namun teror demi teror mereka dapatkan, mereka meyusuri lorong-demi lorong gelap tanpa mengetahui bahaya macam apa yang mengintai mereka.
Sebuah misteri yang telah lama terkubur pun mulai terbuka tabirnya, Alya dan kalung yang selalu melekat dilehernya selama ini punya hubungan khusus dengan penunggu Gunung Sadahurip yang telah lama menunggu kedatangan mereka.
DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)"

  1. Agen Judi Online Terpercaya Dan Teraman Hanya Ada Di Lexusdomino.com Yang Memberikan Bonus "Tersebsar" Di Indonesia. Dan Juga Hanya Dengan 1 user Id Anda Dapat Memainkan Sebanyak 7 Game Dalam 1 Website.
    POKER
    DOMINO99
    CAPSA SUSUN
    ADU-Q
    BANDAR Q
    BANDAR POKER
    SAKONG

    ReplyDelete