Download Film Trinity, the Nekad Traveler (2017)


Berikut sinopsisnya:
Film ‘Trinity, The Nekad Traveler’, bercerita awalnya Trinity (Maudy Ayunda) adalah seorang mbak-mbak kantoran yang hobi traveling sejak kecil. Namun hobinya ini sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti kantor. Akibatnya Trinity sering diomelin sang Boss (Ayu Dewi).
Trinity memiliki sahabat bernama Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli) yang punya hobi sama yaitu suka traveling, ditambah juga dengan sepupu Trinity yakni Ezra (babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com
Dirumah, sang Bapak (Farhan) dan Mamah (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity serius memikirkan jodoh. Tapi Trinity selalu menjawab; nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi. Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, yang lebih banyak berisi tentang jalan-jalan.
Trinity mengalami dilemma antara fokus pada pekerjaannya sekarang atau mengejar pekerjaan yang dia suka, ‘passion’ dia yang sebenarnya, hingga kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud) seorang fotografer yang juga hobi traveling.

DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Trinity, the Nekad Traveler (2017)"

Post a Comment