Download Film Filosofi Kopi (2015)

Download Film Filosofi Kopi (2015)

Selamat siang guys, ada yang baru lagi nih. Admin mau bagikan film Filosofi Kopi yang rilis tahun 2015 kemarin. Film ini cukup populer dikalangan penikmat film Indonesia sehingga tak sedikit yang mencari-carinya. Film ini menceritakan tentang makna hidup dan keobsesian terhadap sesuatu. Ben contohnya memiliki obsesi untuk membuat kopi paling nikmat di Indonesia bahkan namun untuk mewujudkan itu banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi, bisakah Ben mewujudkan mimpinya?. langsung saja download film nya pada link yang tertera dibawah ini berikut juga sinopsisnya.

Berikut sinopsisnya:
Cerita tentang pencarian jiwa dan perjalanan berdamai dengan masa lalu melalui kopi. Ben dan Jody adalah sahabat yang membangun kedai "Filosofi Kopi", sebuah kedai kopi terkemuka di Jakarta yang hanya menyediakan kopi terbaik Indonesia. Sebuah tantangan untuk membuat kopi yang sempurna dari seorang pengusaha membawa Ben dan Jody pada petualangan menyusun serpihan masa lalu mereka yang penuh getir dengan orang tua mereka masing-masing. Sebuah film yang tidak hanya bercerita, tapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam bingkai yang penuh gairah dan cinta.

Oke tunggu apa lagi jangan lupa juga untuk menshare nya ke teman teman yang lain, seru deh pokokknya, akan saya update terus film film indonesia kesukaan anda tentunya di blog http://lasemovie21.blogspot.co.id/ dari pada pusing cari cari blog lain yang gak jelas isinya, lebih baik kalo fokus cari film indo disinilah tempatnya, berikut link download yang tersedia.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Filosofi Kopi (2015)"

  1. Agen Judi Online Terpercaya Dan Teraman Hanya Ada Di Lexusdomino.com Yang Memberikan Bonus "Tersebsar" Di Indonesia. Dan Juga Hanya Dengan 1 user Id Anda Dapat Memainkan Sebanyak 7 Game Dalam 1 Website.
    POKER
    DOMINO99
    CAPSA SUSUN
    ADU-Q
    BANDAR Q
    BANDAR POKER
    SAKONG

    ReplyDelete