Download Film Pesantren Impian (2016)

Download Film Pesantren Impian (2016)

Buat yang nyariin Film Pesantren Impian (2016) ini admin udah punya, bagi yang berminat silakan langsung mendownload pad link yang tertera di bawah ini.
Berikut sinopsisnya: 
Dalam Film Pesantren Impian 2016 mengisahkan tentang sepuluh gadis yang mana mereka secara misterius mendapatkan undangan untuk bisa tinggal di sebuah pondok Pesantren Impian. Pesantren yang letaknya di daerah yang sangat terpencil ini didirikan oleh seorang Gus Budiman dimana dia berniat untuk memberikan kesempatan kedua bagi orang-orang yang telah memiliki masa lalu kelam yang ingin bertobat.
Semua wanita tersebut masing-masing memang mempunyai masa lalu yang kelam seperti terkena skandal pelacuran, kasus narkoba, hamil sebelum menikah dan lain-lain. Dalam sepuluh wanita tersebut ada Eni (Prisia Nasution) dimana ia merupakan seorang polwan yang sedang menyelidiki tentang masalah pembunuhan.
Alur dalam Sinopsis Film Pesantren Impian 2016 berubah menjadi horor dan mencekam di Pesantren tersebut padahal semua orang yang telah tinggal di Pesantren Impian tersebut telah menjadi akrab dan mulai menganggap bahwa pesantren tersebut merupakan rumah kedua bagi mereka.
Peristiwa horor terjadi karena tiba-tiba Pesantren diteror dengan adanya kematian-kematian yang aneh terjadi.Para penghuni pesantren mulai ketakutan dengan adanya teror tersebut. Lalu bagaimana nasib sepuluh gadis tersebut? Apakah mereka bisa dengan kuat dan berani menghadapi teror-teror yang tambah mencekam?
Sumber:  http://sinopsisfilm21.com/film-pesantren-impian-2016/



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Film Pesantren Impian (2016)"

  1. Please film Jelbab treveler juga dan Aishah biarkan kami bersaudara

    ReplyDelete
  2. Please film Jelbab treveler juga dan Aishah biarkan kami bersaudara

    ReplyDelete