Download Film 12:06 Rumah Kucing (2017)

Berikut sinopsisnya:
Film ini akan menceritakan kejadian sejak lantai gudang yang terbelah secara misterius pada jam 12.06, semenjak saaat itu mulai bermunculan kejadian-kejadian yang sangat aneh dan juga menakutkan, yang dialami oleh keluarga Randy (diperankan Adi Nugroho) dan Rosa (diperankan Masayu Anastasia).
Kemunculan beberapa ekor kucing mengawali sebuah kisah tragis di masa lalu, dan juga membangkitkan arwah dair Sally, yang meninggal secara tak wajar. Pada awalnya Randy tak percaya pada cerita-cerita seram yang dialami istri dan juga anak-anaknya, yaitu Rasti (diperankan Cathy Fakandi) dan Radit (diperankan Endy Arfian).
Sampai dikemudian hari Rasti dirasuki oleh arwah Sally. Disaat Rasti mulai bertingkah aneh, Radit berusaha untuk mencari tahu cerita rumah mereka tersebut, kepada penghuni yang terdahulu, yaitu Adelia. Dan ternyata keluarga Adelia dulunya juga sering kali mengalami gangguan dari sesosok mahluk halus, sampai sampai meyebabkan suaminya mengalami cacat. Atas saran dari Adelia, Radit keudian memanggil Kyai Rahman untuk membantu menolong keluarganya. Seperti apakah kisah lengkapnya?

DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Film 12:06 Rumah Kucing (2017)"